Selasa 12 Jun 2012 14:00 WIB

Mari Bertobat

Berdoa (Ilustrasi)
Foto: REPUBLIKA
Berdoa (Ilustrasi)

Assalaamu alaikum warahmatullahi wabarkatuh

Aku tidak akan pernah bosan mengajak diriku dan kalian semua sahabat mukmin pengunjung Republika Online untuk terus perbanyak doa mohon ampunan kepada Allah.

Sahabatku baca doa taubat dengan penghayatan lalu aminkan, "Ya Allah pujian untuk Mu seluas langit dan bumi, hanya Engkau terpuji Ya Allah, hamba berterimakasih kepada-Mu yang telah memberi kesempatan hamba bertaubat, ya Allah sampaikan sholawat salam untuk Rasul-Mu yang mulia, keluarga, dan para sahabat yang menyertainya.

Ya Rabbana kami telah menzholimi diri kami dengan banyak berbuat maksiat, kalau Engkau tidak ampuni dan rahmati kami, niscaya kami termasuk mahluk-Mu yang celaka, Ya Allah tidak ada sesuatupun tersembunyi dimatamu, alangkah malunya hamba, alangkah hinanya hamba, alangkah kotornya hamba, rasanya tidak pantas menyebut nama-Mu yang Suci lagi Mulia, sementara hamba ini penuh dengan lumuran dosa, tetapi Engkau dengan rahmat-Mu masih memberi kesempatan hamba untuk bertaubat.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim Maha Pengasih Maha Penyayang Maha Menerima Taubat, terimalah taubat hamba, ampunilah seluruh dosa hamba, maafkan seluruh kesalahan hamba, hijrahkan hamba menjadi hamba-Mu yang sungguh-sungguh takut kepada-Mu dan takut dahsyatnya hari pembalasan... sungguh-sungguh taat kepada-Mu... sungguh-sungguh memperbaiki diri... sungguh-sungguh tidak maksiat lagi...

Ya Allah, hamba ingin bahagia selama-lamanya di akhirat...ya Allah, kabulkan doa hamba... Aamiin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement