Viu akan Tayangkan Serial Terbaru “KZL”

KZL mengangkat realita kehidupan anak muda yang bersentuhan dengan teknologi

MGROL 111
Dua pemeran utama adalah Fathia Izzati (tengah) sebagai Anissa dan Julian Jacob sebagai Putra (kiri)
Rep: MGROL 111 Red: Ichsan Emrald Alamsyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses membuat serial drama Halustik, Viu kembali menayangkan drama terbaru berjudul KZL. Serial KZL ini mengangkat cerita tentang masalah yang dihadapi anak-anak muda zaman sekarang. Tentunya masalah-masalah tersebut cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari anak muda yang tidak jauh-jauh dengan teknologi.

Dua pemeran utama adalah Fathia Izzati sebagai Anissa dan Julian Jacob sebagai Putra. "Aku tertarik dengan kasus-kasus yang terjadi di kalangan anak muda sekarang, terutama yang ada di Jakarta bagaimana kita hidup di era transisi digital. Yang mana anak muda zaman sekarang mengalami kasus dengan modus lama, penasaran akan hal itu aku coba cari apa yang terjadi di kalangan anak muda," tutur Sutradara dari KZL Edo Sitanggang di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (24/10).

Serial KZL ini merupakan gambaran tentang kehidupan anak muda zaman sekarang yang mungkin mengalami kasus perundungan (bullying) dan banyak hal lagi. Untuk itu Edo ingin membuat bagaimana anak-anak muda itu bisa bertahan dengan segala peliknya masalah yang dihadapi mereka.

Drama Series pengganti Halustik yang selesai tayang pada hari ini rencananya akan ditayangkan perdana pada 7 November dengan jumlah 15 episod dan minimal durasi 18 menit.

“Ada pesan moralnya, jadi setiap buat video semoga ada pesan moralnya misalnya kita bicara tentang bullying. Ambil pesan moralnya juga sama penonton, oh this is not something we should do,” kata Fathia Izzati pemeran Anissa.

 
Berita Terpopuler