Sabtu 01 Dec 2018 06:23 WIB

Istri Sandiaga Dinobatkan Jadi The Most Inspiring Muslimah

Kegiatan sosial yang dilakukannya adalah caranya mencari ridha Allah SWT.

Nur Asia Uno (tengah)
Foto: Antara/Muhammad Bagus Khoirunas
Nur Asia Uno (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media Muslimah, Scarf Media menobatkan istri Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno sebagai The Most Inspiring Muslimah. "Alhamdulillah sekali, saya juga tidak menyangka kalau saya dinobatkan sebagai The Most Inspiring Muslimah," ungkap Nur Asia Uno di Jakarta Halal Things 2018, di Senayan City, Jakarta, Jumat (30/11).

Menurut Nur Asia, dia melakukan kegiatan sosial sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Hal tersebut merupakan caranya dalam mencari ridha Allah SWT.

Dia juga berharap bukan hanya sahabat-sahabatnya yang terinspirasi tetapi juga bagi seluruh Muslimah di Indonesia. Sementara itu, Temi Sumarlin, CEO Scarf Media mengatakan Nur Asia Uno masuk dalam The Most Inspiring Muslimah karena banyak kegiatan sosial yang dilakukan, bukan hanya saat menjadi istri wakil gubernur saja tetapi hingga saat ini mampu membagi waktu antara keluarga, rumah, hingga politik.

Scarf Media ingin agar Industri Halal semakin meluas di Indonesia. Untuk itu Jakarta  Halal Things dibuat untuk seluruh Muslimah jakarta untuk dapat bertukar informasi, serta turut mengembangkan industri halal di Indonesia.

Nur Asia menutup sambutannya di Jakarta Halal Things dengan pantun. "Bangun pagi ikut anak memanah, pulangnya diajak ke Gondangdia. Ayo semua para Muslimah, jangan lupa datang ke Scarf Media,"katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement