Senin 27 Jan 2020 13:02 WIB

Pep Kecewa Fan City Enggan Penuhi Stadion Etihad

City melaju setelah menggasak Fulham 4-0 pada duel babak keempat Piala FA.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester City Pep Guardiola
Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Pelatih Manchester City Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City lolos ke putaran kelima Piala FA musim 2019/2020. The Citizens melaju setelah menggasak Fulham 4-0 pada duel babak keempat di Stadion Etihad, Ahad (26/1).

Kendati baru saja meraih hasil positif, pelatih City Pep Guardiola tak sepenuhnya bergembira. Pep kecewa penggemar City tak memenuhi Stadion Etihad. Hanya ada 39.223 penonton yang hadir di laga kontra Fulham.

Baca Juga

Padahal kapasitas stadion mencapai 55 ribuan kursi. 

"Saya tidak tahu mengapa, hari ini stadion tidak sampai penuh," kata juru taktik 49 tahun, dikutip dari BBC, Senin (27/1).

City akan menjalani laga klasik dalam beberapa hari ke depan. David Silva dan rekan-rekan dijadwalkan bertemu Manchester United pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (30/1) dini hari WIB. Pep berharap ada lonjakan kehadiran penonton dalam bigmatch tersebut.

"Ini kesempatan kami untuk tampil di Wembley selama tiga tahun beruntun. Semoga penggemar lebih banyak yang datang dibandingkan hari ini," ujar eks arsitek Barcelona itu.

Satu kaki kubu the Citizens sudah berada di final. Saat melakoni leg pertama babak empat besar di Old Trafford, Sergio Aguero cs menundukkan United 3-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement