Senin 27 Jan 2020 13:30 WIB

Klopp Sebut Shrewsbury Layak Tahan Imbang Liverpool

Klopp menilai Liverpool tidak menampilkan kinerja maksimal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih Liverpool Juergen Klopp
Foto: EPA/Peter Powell
Pelatih Liverpool Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, SHREWSBURY -- Liverpool gagal meraih kemenangan pada babak keempat Piala FA saat bertandang ke markas Shrewsbury Town FC. Skor 2-2 tersaji di Montgomery Waters Meadow, Shrewsbury, Shropshire, Senin (27/1) dini hari WIB.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji spirit para pemain tuan rumah. Sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama, the Shrews mampu menyamakan kedudukan selepas turun minum.

Baca Juga

"Saya harus mengucapkan selamat kepada Shrewsbury, karena (hasil imbang) ini memang layak," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya.

Arsitek asal Jerman ini merasa pasukannya tidak menampilkan kinerja maksimal. Beberapa kali awak the Reds kehilangan bola hingga memicu serangan balik pihak lawan.

Klopp menurunkan para pemain pelapis dalam laga ini. Tak ada Alisson Becker di bawah mistar gawang atau Virgil van Dijk di lini belakang.

Di tengah, hanya Fabinho yang beberapa kali keluar masuk skuat utama. Selebihnya ada nama-nama pemain belia macam Curtis Jones hingga Pedro Chirivella.

Trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tak tampak di lini penyerangan. Hanya Salah yang sempat turun pada menit ke-80, menggantikan Joel Matip.

Dengan demikian, bakal ada laga ulangan di Stadion Anfield pada 29 Januari. Belum diketahui apakah Klopp menurunkan skuat utama atau tidak di partai tersebut .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement