Sabtu 15 Feb 2020 01:27 WIB

Jelang Vs Leicester City, Pelatih Wolves Keluhkan Kontrak

Wolves patut meraih tiga poin saat menjamu Leicester City demi amankan posisi.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo.
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengaku belum ditawari kontrak baru berdurasi panjang di klub itu. Namun Nuno menjamin fan bahwa melatih Wolverhampton adalah obsesinya.

Kontrak Nuno bakal berakhir pada 2021. Fan dianggap menyukai kehadiran Nuno karena berdampak positif bagi prestasi tim. Klub berjuluk the Wolves itu berhasil menjuarai Liga Championship 2018 dan finis di urutan ketujuh klasemen Liga Primer Inggris musim lalu.

Wolves saat ini berjuang keras minimal mempertahankan prestasi musim lalu. Tim asuhan Nuno juga berhasil menembus fase 32 besar Liga Europa. Wolves akan menghadapi Espanyol pada Jumat (14/2) dini hari pekan depan.

"Saya belum ada tawaran lagi. Saya punya satu tahun tersisa di sini, saya tidak memikirkan itu," kata Nuno dilansir dari Reuters pada Jumat (14/2).

Wolves patut meraih tiga poin saat menjamu Leicester City pada Sabtu (15/2) dini hari nanti. Dengan begitu, Wolves berpeluang menyalip Manchester United di peringkat kedelapan klasemen sementara. "Saya jamin mereka (fan) bahwa setiap hari berada di sini adalah obsesi saya. Wolves adalah hidup saya, saya tidak memikirkan hal lainnya," jelas Nuno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement