Sabtu 15 Feb 2020 03:25 WIB

Paul Pogba Pertimbangkan Kembali ke Juventus

Kontrak Pogba di MU memang bakal berakhir musim depan.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan memikirkan opsi kembali ke klub lamanya, Juventus. Keputusan tersebut bakal dipastikan Pogba setelah tampil di Euro 2020.

Hal itu dikatakan oleh agen Pogba, Mino Raiola, seperti dilansir dari Goal pada Jumat, (14/2). Raiola mengatakan, pesepak bola asal Prancis tersebut tak keberatan kembali ke Serie A. "Italia sudah seperti rumah bagi Paul. Dia tak akan keberatan kembali ke Juve, tapi kita lihat saja apa yang terjadi setelah Euro," kata Raiola.

Baca Juga

Pogba tak dimungkiri merupakan pemain andalan MU. Hanya saja, jasanya sudah lama tak dirasakan tim lantaran cedera berkepanjangan.

"Paul ingin main di tingkat tertinggi, tapi dia tidak bisa lari dari Manchester United karena mereka dalam situasi yang sulit," ujar Raiola.

Kontrak pesepak bola berusia 26 tahun itu memang bakal berakhir musim depan. Sehingga, godaan bermain di Serie A Liga Italia bisa menggoyahkan keyakinan Pogba.

Transfer Pogba dari Juve ke MU jadi sorotan karena nilainya yang fantastis. Diperkirakan, Juve juga wajib membayar Pogba dengan harga tinggi dari MU demi menambal kerugian.

Sebelumnya, Pogba dan Raiola membuat gempar dengan rencana kepindahan saat pramusim tahun lalu. Ketika itu diperkirakan Real Madrid mengejar jasa Pogba. Hanya saja, MU mematok harga hingga 150 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement