Senin 17 Feb 2020 09:27 WIB

Ashley Young Tegaskan Inter Masih dalam Persaingan Scudetto

Saat ini Inter terlempar ke tempat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ashley Young memperkuat Inter Milan.
Foto: DOK REPUBLIKA
Ashley Young memperkuat Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap Inter Milan, Ashley Young, menegaskan timnya masih dalam persaingan untuk meraih gelar scudetto Serie A Liga Italia 2019/2020. Inter sebelumnya menelan kekalahan 1-2 dari SS Lazio, Senin (17/2) dini hari WIB.

"Intinya adalah bahwa kami kalah dalam pertandingan dan saya lebih suka untuk tidak mencetak gol dan menang, tapi itulah yang terjadi," kata Young kepada Sky Sport Italia, Senin (17/2).

Baca Juga

Pemain internasional Inggris itu mencataatkan namanya di papan skor dan membawa La Beneamata unggul satu gol pada babak pertama di Stadion Olimpico, Senin (17/2). Beruntung, tuan rumah memiliki striker dengan naluri gol sangat tajam, Ciro Immobile, yang membuat skor menjadi imbang 1-1 sebelum ditutup oleh gol Sergej Milinkovic-Savic menjadi 2-1.

"Kami memiliki banyak permainan yang akan datang. Kami harus membersihkan diri dengan cepat dan bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya," sambung bekas penggawa Manchester United itu.

Alhasil, dengan kekalahan ini posisi Inter terlempar ke tempat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin tertinggal tiga poin dari Juventus di kursi pertama, dan dua poin dari Lazio di peringkat kedua.

Meski begitu, Young menegaskan timnya tidak akan lengah dan tetap bertekad untuk bersaing mendapatkan titel scudetto. "Tentu saja kami masih di dalamnya, ada banyak permainan, banyak poin untuk diperebutkan, dan saya yakin kami akan kembali ke jalur kemenangan."

Selanjutnya, Milan Skriniar dan kolega bakal menjalani babak 32 besar Liga Europa versus Ludogorets pada tengah pekan nanti. Kemudian  bentrok kontra Sampdoria pada giornata ke-25 Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement