Kamis 20 Feb 2020 12:01 WIB

Liverpool Dikabarkan Pantau Winger Werder Bremen

Kepergian Rashica bisa saja terealisasi karena Bremen terancam mengalami degradasi.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
 Milot Rashica (kiri) berusaha menghentikan laju Harry Maguire pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, belum lama ini.
Foto: AP Photo/Boris
Milot Rashica (kiri) berusaha menghentikan laju Harry Maguire pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan memantau pemain sayap Werder Bremen, Milot Rashica. Diperkirakan, Bremen akan menetapkan Rashica berada di harga 31,5 juta poundsterling jika ada klub yang berminat.

Dilansir dari laporan media Jerman, Bild, pada Kamis (20/2), pelatih Liverpool Juergen Klopp disebut menaruh minat pada pemain asal Kosovo itu. Rashica mencatatkan tujuh gol dan tiga assist dari 18 laga di semua kompetisi bagi Bremen.

Kepergian Rashica bisa saja terealisasi mengingat Bremen terancam mengalami degradasi. Bremen hanya terpaut lima poin dari zona degradasi. Atas dasar itu, Rashica tak menutup kemungkinan ingin menemukan pelabuhan baru.

Pesepak bola berusia 23 tahun itu akan sangat bermanfaat bagi the Reds karena bisa berperan sebagai winger maupun striker. Baru-baru ini lini depan pasukan Klopp diragukan karena gagal menembus jala Atletico Madrid di pentas Liga Champions.

Hanya saja, pelatih Bremen Frank Baumann enggan memastikan kabar kepergian sang bintang muda. "Belum ada kepastian Milot akan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Tapi saya tidak bisa mengesampingkannya," kata Baumann.

Walau begitu, Baumann menyadari Rashica pasti menarik minat klub besar lewat aksinya musim ini. Namun hingga saat ini, ia menyebut belum ada tawaran resmi.

"Tentu saja ada banyak peluang untuk pemain seperti Milot dengan melihat apa yang dilakukannya selama ini. Sejauh ini, kami belum bernegosiasi dengan klub manapun," ujar Baumann.

Selain Rashica, Liverpool digosipkan juga mendekati striker RB Leipzig Timo Werner. Namun harga yang harus dibayar menebus Werner diprediksi bisa mencapai 60 juta pounds. Liverpool wajib berhitung jeli sebelum memutuskan siapa yang didatangkan dari Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement