Kamis 20 Feb 2020 19:55 WIB

LIga Champions: Tottenham Hotspur Tumbang di Kandang

.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yogi Ardhi

Giovani Lo Celso, (kiri) dan Forsberg berebut bola pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (20/2). (FOTO : Matt Dunham/AP )

Erik Lamela (kanan) melepaskan tendangan bebas pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (20/2). (FOTO : Matt Dunham/AP )

Kiper Leipzig terbang Peter Gulacs menepis bola yang melaju ke arah gawangnya pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (20/2). (FOTO : Matt Dunham/AP )

Tanguy Ndombele (kiri) dan Emil Forsberg berebut bola pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (20/2). (FOTO : Matt Dunham/AP )

Harry Winks (kanan) berduel dengan Nordi Mukiele (bawah) pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (20/2). (FOTO : Matt Dunham/AP )

Tim Leipzig merayakan gol mereka pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (20/2). (FOTO : Matt Dunham/AP )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur gagal memaksimalkan faktor kandang saat menjamu RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tottenham takluk 0-1 dari RP Leipzig di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (20/2) dini hari WIB. Satu gol Leipzig dicetak Timo Werner pada menit ke-58 melalui titik putih.

Hasil ini tak mencoret Tottenham dari persaingan menuju perempat final. Akan tetap tugas berat bagi skuat asuhan Jose Mourinho membidik kemenangan dengan selisih dua gol di markas Leipzig.

 

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement