Lionel Messi Ungkap Keinginan Barcelona Pulangkan Neymar

Dalam beberapa bulan terakhir Neymar memang santer dikabarkan kembali ke Barcelona.

EPA-EFE/WALLACE WOON
Neymar
Rep: Anggoro Pramudya Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Mega bintang Barcelona Lionel Messi berbicara tentang keinginan Barca memulangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr, sekaligus mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Baca Juga

Dalam beberapa bulan terakhir Neymar memang santer dikaitkan dengan kembalinya ke Stadion Camp Nou. Namun, hal itu gagal terwujud setelah pihak PSG tidak berniat melepas pemilik nomor punggung 10.

Messi, yang tidak merahasiakan keinginannya untuk bersatu kembali dengan Neymar, mengatakan dirinya sudah tidak sabar bermain dengan pesepak bola 28 tahun.

"Saya mengatakannya berkali-kali, di tingkat olahraga, Ney adalah salah satu dari yang terbaik di dunia dan saya ingin dia kembali," kata Neymar kepada Mundo Deportivo dikutip Sportkeeda, Kamis (20/2).

Keputusan Neymar untuk meninggalkan Barca hampir tiga tahun lalu membuat marah beberapa mantan rekan setimnya. Meski, pemain berjuluk La Pulga merasa wajar dan tidak ingin berlebihan menyikapinya.

Lebih lanjut, Barca juga dikaitkan dengan pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez untuk mencari pengganti jangka panjang Luis Suarez yang mengalami cedera.

Martinez dilaporkan memiliki klausul rilis 111 juta euro di tengah hubungan dengan Barca, Manchester United, Manchester City dan Real Madrid.

Messi pun berbicara apabila dirinya sangat ​​mengenal Martinez ketika sama-sama memperkuat timnas Argentina, dan tak segan memuji striker andalan i Nerazzurri. "Dia (Martinez) spektakuler, dan memiliki banyak kualitas. Dia sangat lengkap. Jadi, saya berharap mereka berdua bisa memperkuat Barca."

 
Berita Terpopuler