Sabtu 22 Feb 2020 13:21 WIB

Setien Tegaskan Barcelona Hanya Fokus ke Pertandingan

Barca akan terus fokus pada tujuan, seperti jelang versus Eibar, Sabtu (22/2) ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona Quique Setien.
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Pelatih Barcelona Quique Setien.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Quique Setien mengatakan, timnya tidak terpengaruh dengan permasalahan yang terjadi di internal klub dalam beberapa pekan terakhir. Dirinya menegaskan Barca hanya fokus pada laga berikutnya.

"Permasalahan tersebut tidak mempengaruhi kami sama sekali," ujar Setien dilansir Goal International, Sabtu (22/2).

Baca Juga

Belakangan ini situasi Barcelona memang tengah panas menyusul perselisihan Direktur Olahraga Barca Eric Abidal dengan penyerang sekaligus kapten tim, Lionel Messi.

Hal itu, berawal dari permasalahan pemecatan pelatih sebelumnya, Ernesto Valverde. Melihat situasi tersebut, beberapa orang mengklaim Barca bakal kehilangan konsentrasi pada laga-laga selanjutnya.

"Tidak, kami sangat fokus terhadap apa yang harus kami lakukan. Kami tahu apa yang sedang terjadi, tapi saya meyakini bahwa itu tidak akan memperngaruhi tim," jelas Setien.

Lebih lanjut, Setien mengatakan, Barca akan terus fokus pada tujuan, seperti jelang lawan versus Deportivo Eibar, Sabtu (22/2) malam nanti. Terlebih, tiga poin begitu penting demi bersaing dengan Real Madrid menperebutkan trofi La Liga Spanyol.

Barca saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan perolehan 52 poin, tertinggal satu poin dari Madrid di peringkat pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement