Sabtu 22 Feb 2020 13:46 WIB

Tanpa Son dan Kane, Lampard Enggan Remehkan Tottenham

Tottenham dinilai punya alternatif lini serang yang bisa membahayakan gawang Chelsea.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Chelsea Frank Lampard.
Foto: Chris Radburn/Reuters
Pelatih Chelsea Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard menyadari kekuatan Tottenham Hotspur di bawah asuhan mantan mentornya, Jose Mourinho. Lampard mengimbau anak asuhnya tak meremehkan skuat Spurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge pada Sabtu (22/2) malam ini.

Tottenham bakal tampil ompong tanpa ketajaman Heung-min Son dan Harry Kane. Hanya saja, Tottenham dianggap punya alternatif lini serang yang tetap membahayakan gawang the Blues.

Baca Juga

"Saya tidak berpikir cederanya beberapa pemain mereka akan berpengaruh besar. Mereka sedang dalam performa bagus. Tanpa Kane dan Son, mereka tetap berbahaya karena ada pemain yang bisa mengisi kekosongan, seperti Dele Alli dan Lucas Moura," kata Lampard di situs resmi Chelsea pada Sabtu, (22/2).

Lampard mengingatkan lini belakangnya agar mewaspadai Alli dan Moura yang punya pergerakan cepat. Ditambah lagi kehadiran Bergwijn yang juga punya kualitas serupa. "Dan ini merupakan derbi London melawan Tottenham, seperti apapun tim yang mereka siapkan pasti akan berbahaya," ujar Lampard.

Dalam duel ini, Lampard meminta dukungan maksimal fan sebagaimana ia menjanjikan skuatnya tampil penuh semangat. Ia sangat menghargai dukungan fan musim ini.

"Mereka (fan) melihat apa yang kami coba lakukan. Kami ingin menang. Mereka pasti hadir mendukung kami," jelas Lampard. "Ini pertandingan besar. Kami butuh fan hadir untuk kami. Pemain akan memberikan segalanya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement