Senin 24 Feb 2020 17:32 WIB

Kembali dari Timnas, Febri Hariyadi Fokus Bela Persib

Febri menargetkan memperkuat Persib di laga perdana Liga 1 kontra Persela Lamongan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Persib Bandung Febri Haryadi menendang bola dalam laga lanjutan Liga 1 2019  lalu.
Foto: Abdan Syakura
Gelandang Persib Bandung Febri Haryadi menendang bola dalam laga lanjutan Liga 1 2019 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, kembali dari pemusatan latihan timnas senior Indonesia. Febri langsung bergabung ke latihan rutin Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (24/2).

Febri menyatakan tidak masalah langsung bergabung dengan tim. Menurutnya, kini waktunya untuk fokus dengan tim.

"Selesai timnas ya saya sudah bisa berkumpul dengan tim, sekarang saya fokus start Liga 1 2020," kata Febri usai latihan.

Febri menargetkan memperkuat Persib di laga perdana kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/3). Ia sudah siap menghadapi Persela baik secara individu maupun tim.

"Kami fokus untuk menyiapkan tim. Kami tidak tahu kekuatan lawan seperti apa, tapi kami persiapkan untuk tim kami sendiri," kata Febri.

Febri menyebut siap berkontribusi bagi Persib. Ia bahkan terang-terangan tidak memiliki target pribadi untuk kompetisi nanti.

Febri tidak menargetkan untuk memecahkan rekor pribadinya musim lalu yang ketika itu berhasil mencetak 9 gol. "Yang jelas bukan target yang saya cari karena buat saya gol ini hanya bonus dalam permainan. Tapi saya selalu menargetkan diri saya untuk berkontribusi di setiap pertandingan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement