Senin 24 Feb 2020 19:00 WIB

Prediksi Tim Liverpool Vs West Ham, Chamberlain Ganti Hendo

Oxlade-Chamberlain diprediksi isi pos lini tengah bersama Fabinho dan Wijnaldum.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/HOLLY ALLISON
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp tetap yakin anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27, Selasa (25/2) dini hari WIB. Absennya Jordan Henderson tak dipermasalahkan pelatih asal Jerman tersebut.

"Semoga tidak ada lagi yang terjadi (setelah Henderson cedera)," kata Klopp dalam laman The Daily Star, Senin (24/2).

Baca Juga

Klopp mengatakan, masih memiliki pemain lain untuk menggantikan peran Henderson di lini tengah. Alex Oxlade-Chamberlain diprediksi bakal menjadi sosok pengisi pos lini tengah bersama Fabinho dan Wijnaldum. "Hendo sangatlah penting, tak hanya sebagai pesepak bola, tapi juga sosok lain dan semua orang tahu itu. Kami masih punya beberapa opsi yang bagus," ujar dia.

Setelah Henderson diprediksi bakal absen selama tiga pekan, Klopp menyebut Henderson tak akan merumput hingga akhir musim. Cedera hamstring pada laga kontra Atletico, sepekan lalu, menjadi penyebabnya. "Ya, ini kesempatan untuk pemain lain. Hendo tidak akan bermain dari sekarang hingga akhir musim," ucapnya.

Prediksi skuat Liverpool Vs West Ham:

Alisson (kiper); Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Oxlade-Chamberlain, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement