Selasa 25 Feb 2020 19:38 WIB

Messi Dijagat Ketat, Ini Susunan Pemain Napoli Vs Barcelona

Duel Napoli vs Barcelona bisa jadi uji konsistensi performa pasukan Quique Setien.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain Barcelona.
Foto: republika
Para pemain Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Barcelona melawat ke markas Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Stadion San Paolo, Rabu (26/2). Duel Napoli vs Barcelona bisa jadi uji konsistensi performa pasukan Quique Setien.

Barcelona mengantongi delapan kemenangan dari 14 laga terakhir dalam semua ajang kompetitif yang mereka jalani. Laga ini menjadi salah satu yang wajib dimenangkan demi tiket ke babak delapan besar.

Baca Juga

Sementara di kubu Napoli, tugas berat tengah dipikul Gennaro Gattuso. Pelatih asal Italia harus kehilangan bek andalan Kalidou Koulibaly karena mengalami cedera paha.

Dengan demikian pesepak bola asal Senegal itu tidak masuk dalam daftar skuat i Partenopei untuk menghadapi tamunya, Barcelona. Posisi bek tengah Napoli bakal dihuni oleh Kostas Manolas dan Nikola Maksimovic.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (25/2), Gattuso diprediksi bakal mengubah formasi 4-3-3 menjadi 4-1-4-1 di mana gelandang tengah Diego Demme diplot untuk mengawal pergerakan Lionel Messi.

Di sisi lain, Quique Setien mengusung formasi 4-3-1-2 dengan mengandalkan Arturo Vidal sebagai playmaker di belakang Antoine Griezmann serta Messi. Sementara, dalam posisi tiga gelandang diisi oleh Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Frenkie De Jong.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Napoli (4-1-4-1)

Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Manolas, Mario Rui; Demme; Callejon, Fabian Ruiz, Zielinski, Insigne; Mertens

Pelatih : Gennaro Gattuso

Barcelona (4-3-1-2)

Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Junior Firpo; Rakitic, Busquets, De Jong; Vidal; Griezmann, Messi

Pelatih : Quique Setien

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement