Kamis 27 Feb 2020 21:35 WIB

Pelindo 1 Dukung PSMS Medan di Liga 2 Tahun 2020

Pelindo 1 memberikan dukungan berupa sponsorship sebesar Rp 1 Miliar untuk PSMS.

Pelindo 1 memberikan dukungan berupa sponsorship sebesar Rp 1 Miliar untuk PSMS bertanding di kompetisi Liga 2.
Foto: ist
Pelindo 1 memberikan dukungan berupa sponsorship sebesar Rp 1 Miliar untuk PSMS bertanding di kompetisi Liga 2.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau  Pelindo 1 resmi menjadi sponsor bagi Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya (PSMS). Klub kebanggaan masyarakat Medan tersebut akan mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2020.

''Pelindo 1 sangat mendukung PSMS yang merupakan ikon olahraga dan simbol kebanggaan kota Medan yang patut didukung kemajuannya,'' kata Direktur Utama Pelindo 1, Dian Rachmawan, dalam rilis yang diterima Republika.co.id. Kamis (27/2).

Penandatanganan kerja sama sponsorship antara Pelindo 1 dan PSMS dilakukan oleh Direktur Utama Pelindo 1 Dian Rachmawan dan Pembina PSMS Kodrat Shah. Acara yang disaksikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi itu diselenggarakan di Stadion Kebun Bunga, Medan, pada Kamis (27/2).

Acara penandatanganan juga dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara, Jhon Ismadi Lubis; Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, dan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja. Dalam kerja sama tersebut, Pelindo 1 memberikan bantuan dana melalui sponsorship sebesar Rp 1 Miliar untuk mendukung PSMS berlaga di kompetisi Liga 2 tahun 2020. Kerja sama tersebut berlaku sejak penandatanganan kontrak hingga kompetisi Liga 2 berakhir.

photo
Penandatanganan kerja sama sponsorship antara Pelindo 1 dan PSMS dilakukan oleh Direktur Utama Pelindo 1 Dian Rachmawan dan Pembina PSMS Kodrat Shah. (ist)

Dian mengatakan Pelindo 1 memberikan dukungan berupa sponsorship sebesar Rp 1 Miliar untuk PSMS bertanding di kompetisi Liga 2 tahun 2020. Dukungan ini merupakan salah satu wujud komitmen Pelindo 1 mendukung kemajuan daerah khususnya pada bidang olahraga.

''Kami berharap dukungan Pelindo 1 mampu mendorong potensi anak daerah untuk semakin berprestasi,'' kata Dian. ''Dukungan ini diharapkan akan semakin menambah semangat dan motivasi para pemain PSMS untuk menunjukkan usaha terbaiknya dalam bertanding serta bisa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat.''

''Pelindo 1 ingin juga memberikan trigger kemajuan sepak bola terutama di Medan yang diwakili oleh PSMS. Kami doakan semoga PSMS sukses untuk kompetisi liga tahun ini,” jelasnya.

photo
Pelindo 1 memberikan dukungan berupa sponsorship sebesar Rp 1 Miliar untuk PSMS bertanding di kompetisi Liga 2 tahun 2020. (ist)

Sementara, Edy mengapresiasi baik atas dukungan positif dari Pelindo 1 untuk PSMS. Dukungan tersebut tentunya akan semakin menambah semangat pemain PSMS selama menjalani kompetisi.

''Semoga dengan dukungan Pelindo 1 ini mampu membawa PSMS mencapai prestasi yang lebih baik dan mampu mengangkat level PSMS dan berlaga di kompetisi Liga 1,” jelas Edy yang pernah menjabat Ketua Umum PSSI ini.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pemain PSMS dan para pemain legenda PSMS yakni: Tumsila, Parlin Siagian, dan Nobon Kayamuddin. 

photo
Pelindo 1 resmi menjadi sponsor bagi PSMS Medan yang bertarung di kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2020. (ist)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement