Kamis 27 Feb 2020 21:45 WIB

Borja Valero : Ludogorets Dulu, Baru Juventus

Borja Valero menegaskan timnya begitu serius menjelang pertandingan Liga Europa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Borja Valero (kanan)
Foto: EPA/WALLACE WOON
Borja Valero (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Gelandang tengah Inter Milan Borja Valero mengungkap timnya begitu serius menjelang pertandingan Liga Europa versus Ludogorets. Ia pun meminta agar fokus i Nerazzurri tidak terpecah.

Kedua tim bakal saling jegal pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/2020 di Stadio Giuseppe Meazza, Jumat (28/2) dini hari WIB nanti. Terlepas dari fakta partai itu akan berlangsung tanpa penonton, Valero pun siap tampil habis-habisan.

Baca Juga

"Sepak bola adalah olahraga penonton, jadi itu tidak akan sama tanpa ada penggemar di sana, terutama karena San Siro penuh sepanjang musim. Tapi, kita harus berusaha untuk melakukan yang terbaik," kata Borja Valero kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia, Kamis (27/2).

Pesepak bola asal Spanyol mengklaim Inter sangat serius mempersiapkan pertandingan Liga Europa kontra Ludogorets. Terlebih, La Beneamata mengusung misi juara.

Lebih lanjut, Inter bakal dihadapkan dengan partai krusial melawan Juventus pada akhir pekan ini. Selepas menjamu wakil Bulgaria di Eropa, armada Antonio Conte harus berkunjung ke Stadio Allianz, Turin.

Kendati begitu, eks pemain Fiorentina menyebut bahwa Inter belum waktunya fokus menghadapi Juventus. Pesepak bola berusia 35 tahun mengingatkan apabila timnya akan merugi jika memandang sebelah mata Ludogorets.

"Kita tidak bisa memikirkan hal itu sekarang, karena kita akan menjadi bayi yang meremehkan Ludogorets setelah pertandingan pertama. Kami harus melakukan yang terbaik dan kami menganggap serius Liga Eropa."

Valero tercatat baru memainkan 14 pertandingan dengan torehan dua gol di semua kompetisi musim ini. Adapun, Valero diprediksi bakal kembali mengisi lini tengah i Nerazzurri pada laga kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement