Kamis 27 Feb 2020 22:16 WIB

MU Vs Club Brugge, Ole Minta Pemainnya Percaya Diri

Manchester United (MU) akan menjamu Club Brugge di Liga Europa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Matt Dunham
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/2020. Menjelang laga krusial, pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya untuk tampil lebih percaya diri.

"Anda membutuhkan banyak atribut untuk memainkan permainan yang sempurna atau menjadi tim yang sempurna," tegas Ole dikutip laman resmi UEFA, Kamis (27/2).

Baca Juga

Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (28/2) dini hari WIB. Partai nanti tentu bakal sangat penting bagi kedua kesebelasan mengingat pada pertemuan sebelumnya skor berakhir sama kuat 1-1.

Alhasil, untuk dapat memimpin jalannya laga dan berhasil mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya, Solskjaer meminta MU untuk turun dengan kekuatan penuh. "Kami ingin kesombongan, kepercayaan diri, untuk percaya pada diri kami sendiri, tetapi Anda harus tetap menjadi rendah hati," sambung pria asal Norwegia.

Lebih lanjut, Solskjaer menegaskan kehebatan lini depan Brugge. Terlebih, ada satu nama yang juga menjadi perhatian khusus bagi Ole di laga nanti, yaitu Kreppin Diatta.

"Saya telah mengamatinya sejak di Norwegia. Dia adalah striker hebat dan mungkin menjadi ancaman kita."

Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim MU tidak pernah menelan kekalahan. Setan Merah tercatat berhasil mengamankan dua kemenangan dan sekali imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement