Jumat 28 Feb 2020 16:18 WIB

Demi Gaet Bintang Inter Milan, Madrid Siap Salip Barcelona

Madrid bersedia menggelontorkan dana besar demi datangkan Martinez musim panas nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) merayakan golnya.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kesebelasan top La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dilaporkan siap bertarung demi mendapatkan tanda tangan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, pada musim panas 2020 mendatang. Kedua tim memang santer diberitakan sedang mencari striker jempolan.

Hal itu mengingat merosotnya performa Karim Benzema bersama Los Blancos, dan menepinya Luis Suarez dari Barcelona lantaran cedera parah. Sebelumnya, Barcelona dianggap favorit untuk meminang Martinez ke Estadio Camp Nou. Apalagi, sang bintang Lionel Messi telah menyutujui klubnya untuk segera mengamankan bomber asal Argentina itu.

Baca Juga

Namun, Diario AS, Jumat (28/2), melaporkan, Madrid bersiap menggagalkan rencana Barca dan bersedia menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Martinez musim panas mendatang. Sementara itu, Marca menambahkan apabila striker berusia 22 tahun itu mengaku terbuka untuk pindah ke klub asal ibu kota Spanyol, Madrid.

Di sisi lain, Manchester United dan Manchester City juga dikabarkan sedang memantau situasi Martinez, yang memiliki klausul rilis sebesar 111 juta euro, meski merapat ke klub Spanyol merupakan target yang paling besar.

Kontrak Martinez bersama Inter berlaku hingga Juni 2023 dan ditandatangani pada Juli 2018, saat Inter mendatangkannya dari Racing Club dengan banderol 24 juta euro.

Pemain internasional Argentina itu telah mencetak 16 gol dari 29 penampilan untuk i Nerazzurri. Ia juga menjadi andalan pelatih Inter Antonio Conte di lini depan  bersama bomber asal Belgia, Romelu Lukaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement