Jumat 28 Feb 2020 16:35 WIB

Bek Sayap Persik Yakin Curi Poin di Markas Persebaya

Semua pemain Persik harus mengikuti strategi yang diterapkan pelatih Joko Susilo.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persik Kediri Dany Saputra saat masih berkostum Persija Jakarta.
Foto: Media Persija
Bek Persik Kediri Dany Saputra saat masih berkostum Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Bek sayap Persik Kediri Dany Saputra meyakini timnya bisa mencuri poin saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Gelora Bung Tomo, pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2020, Sabtu (28/2). Apalagi, seluruh pemain Persik sudah sangat siap menghadapi pertandingan perdananya musim ini.

Kuncinya, kata Dany, adalah semua pemain harus mengikuti strategi yang terapkan pelatih Joko Susilo.

Baca Juga

"Semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Insya Allah kami bisa mencuri poin di sini. Kuncinya kami menjalankan strategi pelatih supaya bisa memberikan permainan terbaik bagi tim," ujar Dany saat konferensi pers di Surabaya, Jumat (28/2).

Dany mengakui, Persebaya dihuni pemain-pemain berkualitas. Ia pun melayangkan pujian terhadap Persebaya sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Namun, ia menegaskan, seluruh pasukan Macan Putih sudah sangat siap menjalani pertandingan tersebut.

"Kita sama-sama tahu bahwa Persebaya, tim besar, mereka mempunyai materi pemain yang cukup bagus. Apalagi mereka kemarin baru saja menjuarai turnamen pramusim. Tapi kita sudah melakukan persiapan yang cukup bagus untuk bisa bersaing di Liga 1 Indonesia," kata Dany.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo menegaskan, anak asuhnya siap memberikan kejutan saat bertandang ke markas Persebaya. Seperti halnya pada Liga 2 Indonesia musim 2019, Persik yang tidak dijagokan sebelumnya, mampu menjadi juara dan berhak promosi ke kasta tertinggi liga tanah air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement