Sabtu 29 Feb 2020 17:13 WIB

Persela Siap Hadapi Persib di Si Jalak Harupat

Pelatih Persela sudah menyiapkan strategi untuk melawan tuan rumah Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persela Lamongan, Eky Taufik, dan pelatih Persela, Nil Maizar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).
Foto: Republika/Haura Hafizhah
Pemain Persela Lamongan, Eky Taufik, dan pelatih Persela, Nil Maizar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (3/1). Persela menjalani laga perdana Liga 1 dengan melakukan laga tandang.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku persiapan Persela sudah matang. Persela sudah tiba pada H-2 sebelum pertandingan berlangsung.

Baca Juga

"Secara fisik, taktik, mental, dan teknik Persela Lamongan sudah siap menghadapi Persib. Kami sudah persiapan setelah Piala Gubernur Jatim selama dua pekan," kata Nil Maizar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

Persela memang mundur lebih awal dari turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur beberapa waktu yang lalu. Namun dengan hal itu, Nil Maizar bisa mempersiapkan tim lebih maksimal untuk kompetisi nanti. Termasuk menyiapkan tim untuk menghadapi Persib.

"Kami punya taktikal dan strategi buat melawan Persib. Mudah-mudahan besok bisa menghadirkan penampilan terbaik dan bisa menampilkan motivasi Persela Lamongan," kata mantan pelatih Semen Padang ini.

Sayangnya, musim ini Persib menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandangnya. Sehingga Persela lagi-lagi tidak merasakan atmosfer Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun Nil Maizar menyebut tidak masalah dengan hal tersebut.

"Coach Robert bicara masalah lapangan, kenapa tidak main di GBLA karena polisi tidak izinkan, ya sudah. Besok kami mainkan di lapangan yang sama kami harapkan," kata Nil Maizar menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement