Sabtu 29 Feb 2020 17:38 WIB

Diego Michiels Pastikan tak Takut Lawan Persija

Borneo FC akan menghadapi Persija yang dihuni oleh sejumlah pemain bintang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Diego Michiels
Foto: Republika/Prayogi
Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Borneo FC, Diego Michiels, memastikan tidak takut melawan Persija Jakarta meski sang lawan dihuni oleh pemain-pemain bintang. Borneo FC akan menghadapi Persija pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad (1/3) sore WIB.

"Ini pertandingan pertama dan kami lawan Persija. Kami tahu itu tim bagus, pemain bagus semua bagus, tapi saya akan kasih yang terbaik untuk Borneo FC," kata Diego dalam konferensi pers jelang laga di SUGBK, Sabtu (29/2). "Kalau saya lihat pemain Persija musim ini diisi oleh banyak pemain bagus tapi saya tidak takut."

Baca Juga

Di sisi lain, pertandingan ini akan menjadi laga emosional bagi pelatih Borneo FC, Edson Tavares, yang merupakan mantan pelatih Persija pada akhir musim 2019. Edson mengaku suporter Persija, the Jakmania, selalu ada di hatinya karena memberikan dukungan kepadanya saat menukangi Persija dulu. Kendati demikian, ia memastikan akan memberikan yang terbaik bersama Borneo FC.

"Dipecat secara baik atau tidak itu adalah bagian dari sepak bola. Terpenting saya sekarang dikontrak oleh Borneo, jadi saya akan fokus pada Borneo, melakukan yang terbaik untuk Borneo. Saya punya kenangan manis dengan Jakmania, selalu mendapat dukungan dari jakmania. Tentu saja Jakmania akan selalu di hati saya," kata Edson.

Pada lawatan ke markas klub berjuluk Macan Kemayoran ini, Borneo FC membawa 18 pemain. Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan, dari sesi latihan yang digelar sebelum kick off Liga 1, para pemainnya sudah mengalami kemajuan pesat. Edson berharap para pemainnya bisa menunjukkan performa terbaik pada laga nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement