Senin 30 Mar 2020 17:10 WIB

'School of Spurs', Strategi Tottenham Hibur Anak-Anak

Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur memperkenalkan 'School of Spurs'

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Tim Tottenham Hotspur.
Foto: Will Oliver/EPA EFE
Tim Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur memperkenalkan 'School of Spurs' kepada khalayak demi membantu orang tua memberikan hiburan dan edukasi kepada anak-anaknya selama penangguhan sekolah di Inggris.

Diketahui seluruh sekolah di Inggris ditutup demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Hal ini lantas membuat anak-anak terjebak di rumah dan membuat para orang tua kebingungan selama periode ini berlangsung.

Klub London Utara ini pun menghadirkan School of Spurs untuk membantu para orang tua. Nantinya, orang tua akan diberikan berbagai tips olahraga yang cocok dilakukan di dalam rumah bersama keluarga. Selain itu, akan ada permainan teka-teki silang yang disajikan. Dalam hal ini, keluarga mempunyai kesempatan untuk mengenal sejarah Tottenham Hotspur lebih jauh.

Anak-anak juga akan diberikan tugas menulis dan menggambar untuk mengasah kreatifitas mereka. Seperti dilansir dari laman resmi klub, mereka tidak hanya menyajikan hiburan bagi anak-anak di usia dini saja, melainkan ada juga beberapa materi pelajaran bagi mereka yang beranjak remaja. Yakni Matematika, Bahasa Inggris dan Sejarah. Untuk keterangan lebih lanjut, Spurs membagikan tautan registrasi di laman resmi klub.

"Kami juga ingin mendengar umpan balik dari orang tua dan anak-anak, bersama dengan setiap saran untuk kegiatan lebih lanjut yang dapat kami lepaskan untuk anak muda selama periode yang penuh tantangan ini," kata Spurs melalui keterangannya seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (30/3).

Klub mengajak para orang tua untuk membagikan gambar dan video kegiatan bersama anak-anak di rumah selama periode Lockdown ini di media sosial menggunakan tagar #SpursAtHome.

"Kami akan berusaha membagikan sebanyak mungkin," lanjutnya. "Kami harap ini bermanfaat dan menyenangkan. Kami akan membawa Anda pada kegiatan pendidikan lebih lanjut untuk dinikmati anak-anak melalui saluran media sosial kami selama beberapa minggu mendatang," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement