Selasa 31 Mar 2020 08:35 WIB

Steve Kerr: Bagi Warriors, NBA Sudah Berakhir

Warriors menjadi tim yang paling buruk catatan kemenangannya saat NBA dihentikan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr.
Foto: Reuters
Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini pemilik dan pemain NBA dilaporkan sedang bersatu untuk menyelesaikan musim ini akibat dampak corona. Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan, NBA sedang mencari cara untuk bisa menjadikan satu tim juara musim ini.

Namun bagi Golden State Warriors, kompetisi NBA musim ini sudah berakhir. Saat liga dihentikan, finalis NBA musim lalu itu memang menjadi tim yang paling buruk catatan kemenangannya, yakni menang-kalah 15-50, dengan hanya menyisakan 17 laga babak reguler. Dipastikan, tim asuhan Steve Kerr ini tidak akan bisa lolos ke babak play-off.

Steve Kerr pada "The Full 48," melalui Ali Thanawalla dari NBC Sports Bay Area mengatakan, bagi timnya pada dasarnya musim ini sudah berakhir.  “Jika liga entah bagaimana memulai kembali, sangat kecil kemungkinannya kami akan memainkan pertandingan musim reguler, mengingat mereka berada dalam krisis waktu seperti itu." 

Ada perbincangan tentang melanjutkan kompetisi dengan langsung memainkan babak play-off NBA di Las Vegas, Amerika Serikat. Liga bisa berbagi rencana secara internal. Jika ini yang diputuskan, maka benar apa yang dikatakan Kerr bahwa Warriors telah selesai dengan musim reguler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement