Selasa 31 Mar 2020 17:36 WIB

Benzema tak Mau Ralat Komentarnya Tentang Giroud

Benzema sebelumnya menyamakan dirinya dengan F1 dan menyebut Giroud gokart.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Karim Benzema bertahan dengan pendapatnya soal Olivier Giroud.
Foto: Republika.
Karim Benzema bertahan dengan pendapatnya soal Olivier Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Real Madrid Karim Benzema bertahan dengan pendapatnya atas kompatriotnya Olivier Giroud. Sebelumnya, Benzema menyamakan dirinya dengan F1 dan menyebut Giroud sebagai gokart saat menjawab pertanyaan dalam Instagram live.

"Tentang Giroud, saya hanya mengatakan yang sebenarnya,” kata Benzema dalam Instagram live berikutnnya, dilansir dari AS, Selasa (31/3).

Baca Juga

Benzema mengklarifikasi komentarnya dengan menyatakan bahwa ia juga membicarakan keunggulan Giroud. Benzema menambahkan bahwa perbandingan yang sama dapat digunakan antara dirinya dengan mantan superstar Brasil Ronaldo Luis Nazarius de Lima.

"Kita tidak ingat apa yang saya katakan tentang dia, terutama tentang apa yang dia bawa ke tim nasional Prancis. Kita baru ingat ketika saya mengatakan bahwa saya F1 dan dia karting. Itulah yang saya pikirkan, itulah kebenarannya, dan begitulah adanya," tegas Benzema.

Benzema menegaskan, jika sekarang ada yang bertanya kepadanya perbandingan dia dengan Ronaldo, Benzema punya jawaban sebaliknya. "Ronaldo F1 dan saya karting. Begitulah adanya," kata Benzema sembari meminta semua pihak untuk melupakan semuanya dan menatap ke depan.

Benzema mencetak 27 gol dalam 81 penampilan internasional untuk Prancis. Adapun Giroud berada di urutan ketiga dalam daftar sepanjang masa dengan 39 dari 97 pertandingan. Benzema telah mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk Madrid pada musim ini.

Giroud menjadi pilihan utama pelatih Prancis Didier Deschamps sejak 2015 setelah sang arsitek menepikan Benzema. Giroud membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement