Ahad 05 Apr 2020 02:05 WIB

Chelsea Diminta tak Gegabah dalam Memburu Immobile

Chelsea sedang mencari juru gedor anyar pada bursa transfer terdekat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Lazio Ciro Immobile. Chelsea sedang mencari juru gedor anyar pada bursa transfer terdekat, yakni Immobile.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Striker Lazio Ciro Immobile. Chelsea sedang mencari juru gedor anyar pada bursa transfer terdekat, yakni Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea sedang mencari juru gedor anyar pada bursa transfer terdekat. Belakangan, radar the Blues mengarah pada penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Penampilan Immobile di Lazio membuat pelatih Chelsea Frank Lampard kepincut. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, sang bomber sudah tampil dalam 26 laga Serie A Liga Italia dan mencetak 27 gol.

Terlihat positif. Itulah mengapa kubu London Biru berupaya mendapatkan tanda tangan yang bersangkutan.

Namun mantan bek Chelsea, Frank Sinclair, berpandangan lain. Ia berharap eks timnya tidak gegabah dalam mengontrak Immobile.

"Di Liga Italia berbeda, Anda mendapatkan lebih banyak peluang ketika berada di klub seperti Lazio. Dia luar biasa, tapi untuk bermain di Liga Primer, Anda membutuhkan lebih dari itu," kata Sinclair dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/4).

Sinclair tak meragukan kemampuan finishing Immobile. Namun harus dilihat secara keseluruhan.

Salah satunya bagaimana pergerakan eks penyerang Juventus dan Torino itu, apakah sesuai dengan karakteristik permainan the Blues. "Dia tentu saja berada dalam list striker (yang akan dikejar) Lampard. Tapi apakah dia berada di urutan teratas dalam daftar tersebut, saya tidak tahu," ujar Sinclair.

Setelah malang-melintang di sejumlah tim, Immobile menemukan sentuhan terbaik di Lazio. Ini musim keempat sang bomber berkostum biru-langit. Sejauh itu, ia tampil dalam 167 laga di berbagai ajang dan mencetak 116 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement