Ahad 05 Apr 2020 14:15 WIB

Rivaldo Minta Barcelona Fokus Datangkan Neymar

Barcelona lebih memprioritaskan untuk membawa kembali Neymar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Rivaldo
Foto: EPA-EFE/AARON UFUMELI
Rivaldo

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Legenda Barcelona, Rivaldo meminta klub untuk fokus mendapatkan tanda tangan Neymar Jr pada jendela transfer musim panas nanti. Ia menyarankan agar Barcelona lebih memprioritaskan untuk membawa kembali Neymar dari pada berusaha memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Menurut Rivaldo, Neymar-lah yang terbukti pernah tampil hebat bersama Barcelona. "Meskipun pemain muda Argentina itu (Lautaro) pemain yang bagus, saya rasa hanya Neymar yang sudah bisa menggaransi satu tempat di tim inti di samping Messi," kata Rivaldo kepada Betfair dikutip dari Sportsmole, Ahad (5/4).

Baca Juga

Perkataan Rivaldo bukan tanpa dasar, selama empat musim berseragam tim Catalan, pemain yang kini berseragam Paris Saint-Germain itu mempersembahkan satu gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga saat bekerja sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

"Melihat beberapa tahun terakhir, kita telah melihat banyak pemain yang tidak bisa berada di samping Messi dan gagal memenuhi ekspektasi. Tetapi Neymar -seperti Suarez- adalah satu dari sedikit pemain yang tidak merasakan tekanan di lapangan," ujarnya.

Oleh karena itu, Rivaldo meminta manajemen untuk memprioritaskan transfer Neymar. Dengan kembalinya Neymar, Rivaldo menilai Blaugrana bisa memenangi Liga Champions kembali. "Untuk saat ini saya pikir pihak klub harus memprioritaskan Neymar. Saya merupakan pengagum dari kualitas dan kepribadian yang ia miliki," kata Rivaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement