Senin 06 Apr 2020 20:54 WIB

Cara Venus Williams Ajak Netizen Berolahraga

Venus Williams ajak netizen berolahraga secara daring via live instagram.

Venus Williams
Venus Williams

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang tenis putri asal Amerika Serikat Venus Williams membuat terobosan di tengah pemberlakuan social distancing akibat wabah virus corona. Venus mengajak penggemarnya dan netizen untuk berolahraga melalui media daring.

Pemegang gelar juara Grand Slam sebanyak tujuh kali ini melakukan rekaman langsung atau live melalui akun instagram miliknya, mengajak masyarakat untuk berolahraga secara virtual. Memakai tagar "#CoachVenus" dalam rekaman langsungnya, ia sudah menggalang aktivitas olahraga virtual ini sejak bulan lalu dan mendapat sambutan baik.

"Aku selalu berolahraga, Senin hingga Jumat, di jeda istirahat makan siang dengan siaran langsung di Instagram. Ini adalah pengalaman yang hebat. Respon dari mereka (netizen) juga tak kalah hebatnya, membuat orang-orang termotivasi adalah bagian dari kemampuan hidup sehat. Mendorong orang lain agar bergerak, menciptakan harapan agar semua tetap sehat dan kita bisa melalui ini semua. Aku akan terus melakukan ini," kata Williams sebagaimana laporan Reuters.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

With all gyms closing in most major cities, we still have to stay active. One of my favorite apps is @onepeloton , for at home work outs. Share with me some of your favorites! Stay active while you social distance and bring down the curve!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Venus Williams (@venuswilliams) pada

Dalam kegiatan olahraga yang dia siarkan langsung itu, Williams memakai beragam peralatan yang mudah didapat dari dalam rumah, seperti botol air mineral misalnya. Selain mudah didapat, pemakaian perlengkapan rumahan juga tak perlu membuat orang lain harus keluar rumah untuk membeli perlengkapan khusus olahraga.

Williams beberapa kali tidak sendirian dalam melakukan kegiatan tersebut, terkadang petenis berusia 39 tahun ini juga ditemani adiknya yang juga petenis papan atas yaitu Serena Williams, serta komedian Amy Schumer.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement