Senin 04 May 2020 07:18 WIB

Paul Pogba Berjuang Pulih dari Cedera

Gelandang MU, Paul Pogba berjuang untuk cepat pulih dari cedera.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan, tak mengubah targetnya untuk bisa cepat pulih dari cedera meski di tengah pandemi corona. Pogba sudah absen sejak Boxing Day, dan membuatnya baru tampil delapan kali musim ini.

Namun, ia mengaku fokus latihan untuk megembalikan kebugarannya selama lockdown di Inggris, dan kompetisi dihentikan sampai waktu yang belum ditentukan. ''Saya punya tempat gym kecil di rumah. Saya bisa melakukan beberapa latihan, berlari, bersepeda, keluar rumah dan berlatih dengan bola. Saya terus berusaha sibuk dan tetap sehat,'' kata Pogba, dikutip dari Sky Sports, Senin (4/5).

Baca Juga

Pemain internasional Prancis itu mengaku harus terus termotivasi. Sebagai pesepak bola dihadapkan pada situasi yang tidak pasti sampai kapan kompetisi dihentikan. Namun ia masih ingin memenuhi target kesembuhan cedera serta berharap pandemi ini segera berakhir.

''Lalu kami harus kembali ke lapangan, jadi kami harus siap. Saya telah menunggu cukup lama, jadi bagi saya, saya hanya ingin kembali bermain sepak bola,'' ujar Pogba.

Liga Primer Inggris sudah membatalkan kompetisi U23 dan klasemen akhir akan segera diumumkan. Pogba pun bergabung dengan rekan setimnya, Marcus Rashford, memberikan nasihat untuk pemain akademi United selama krisis. Ia minta semua pemain agar tetap aman dan berlatih dengan apapun yang ada di rumah, seperti sit-up hinga push-up. ''Kalian hanya perlu berlatih,'' ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement