Kamis 28 May 2020 10:05 WIB

Gacoan Valencia Ini Dikejar MU

MU mempertimbangkan untuk merekrut Torres sebagai alternatif pengganti Sancho

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Ferran Torres.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Ferran Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mengambil ancang-ancang dalam menambah amunisi. Kali ini radar Iblis Merah mengarah pada jagoan muda Valencia Ferran Torres.

Pemain sayap 20 tahun itu mulai kebanjiran peminat. Salah satunya MU. Sejatinya MU lebih dikaitkan dengan Jadon Sancho.

"Menurut Fichajes.net, klub tersebut mempertimbangkan untuk merekrut Torres sebagai alternatif pengganti Sancho," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (28/5).

Artinya, MU masih memiliki keinginan kuat mengambil Sancho dari Borussia Dortmund. Jika target itu, gagal terealisasi, Iblis Merah sudah memilki rencana cadangan.

Kontrak Torres dengan Valencia berakhir pada musim panas 2021. Artinya tersisa setahun lagi. Los Che berpotensi menjual wonderkid mereka di bursa transfer terdekat.

Pasalnya, jika menunggu hingga tahun depan, maka Torres berstatus agen bebas alias bisa pergi secara gratis. Klausul pelepasan sang winger mencapai 100 juta euro.

Namun melihat situasi terkini dan sisa kontrak yang cuma setahun, Valencia bakal mendapat bayaran lebih kecil. Itulah mengapa United mencoba realistis pada Sancho.

Dengan harga sang buruan utama yang melambung, MU bisa berpaling ke sosok lain dengan kualitas tak kalah mentereng. Torres sudah memperkuat tim utama Valencia sejak Januari 2018.

Hingga kini ia telah tampil dalam 88 laga di berbagai ajang, dan mencetak sembilan gol. Dalam dua musim terakhir, Torres tak tergantikan di lini tengah skuat kelelawar. Ia termasuk anggota tim nasional Spanyol U-21.

Selain MU, yang bersangkutan juga dimininati Liverpool, Bayern Muenchen, dan Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement