Kamis 28 May 2020 12:07 WIB

Demi Camavinga, MU Siap Salip Real Madrid

MU memiliki nilai lebih saat bernegosiasi buat mendatangkan Eduardo Camavinga.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Eduardo Camavinga (Kanan).
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI BT
Eduardo Camavinga (Kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United ikut mengejar bintang belia Rennes, Eduardo Camavinga. Sebelumnya gelandang 17 tahun itu lebih dikaitkan dengan Real Madrid.

Camavinga mendadak jadi perhatian para Raksasa Eropa. Ia tampil memukau membela Les Rouge et Noir. Madrid sudah lama mengincar penggawa tim nasional Prancis U-21 itu.

"United dikabarkan akan bersaing dengan El Real untuk mendapatkan tanda tangan Camavinga," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (28/5).

Menurut Metro, MU memiliki nilai lebih saat bernegosiasi. Iblis Merah bersedia meminjamkan sang wonderkid untuk musim 2020/2021. Tantangannya masih seputar harga.

Wakil Prancis membanderol pemainnya di kisaran 60 juta poundsterling. MU melihat harga tersebut kemahalan. Rakasasa Inggris berharap bisa mendatangkan Camavinga dengan biaya 25 juta poundsterling.

Sejauh musim 2019/202 berjalan yang bersangkutan tak tergantikan di lini tengah pasukan merah hitam. Ia tampil dalam 36 laga di berbagai ajang, dan mencetak satu gol.

Kini Ligue 1 sudah terhenti secara prematur. Timnya finish di posisi ketiga klasemen akhir. Andai belum berganti kostum, musim depan Camavinga masih bisa berlaga di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement