Kamis 28 May 2020 15:34 WIB

Barcelona Merilis Masker Ciptaan Sendiri

Barcelona telah merilis beberapa jenis masker ciptaan sendiri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi melakukan latihan perdana bersama Barcelona di tengahnpandemi.
Foto: Dok. IG Barca
Lionel Messi melakukan latihan perdana bersama Barcelona di tengahnpandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raksasa sepak bola Spanyol, Barcelona, ​​telah merilis beberapa jenis masker ciptaan sendiri untuk memerangi Covid-19. Juara La Liga mengungkapkan ada tiga jenis masker dalam tiga warna dan pola yang berbeda yang mereka jual di situs resmi klub dengan biasa 18 euro.

"Masker ini dapat digunakan kembali untuk penggunaan sehari-hari dan perlindungan terhadap transmisi Covid-19 dijamin hingga 40 kali cuci dengan penggunaan yang disarankan 8 jam setiap kali pencucian," kata situs resmi klub dikutip dari Nzherald, Kamis (28/5).

Baca Juga

La Liga musim 2019/20 sudah berhenti sejak 12 Maret akibat pandemi virus Corona. Setelah klub diizinkan untuk menggelar latihan secara berkelompok, otoritas kompetisi dan pemerintah Spanyol berdiskusi tentang kapan liga akan kembali dilanjutkan.

Pada akhirnya semua pihak sepakat untuk kembali menggelar La Liga musim 2019/2020 pada 11-12 Juni dan akan melanjutkan 11 pertandingan tersisa. Itu artinya persaingan sengit antara Barcelona dan Real Madrid akan diteruskan.

Sebelum liga dihentikan, Barcelona memimpin klasemen dengan 58 poin, unggul dua angka dari Madrid di posisi kedua. Melihat jumlah pertandingan tersisa, El Real diyakini masih berpeluang besar juara.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement