Kamis 28 May 2020 17:43 WIB

Icardi Dilaporkan Jadi Milik PSG

Kabarnya, kesepakatan antara PSG dan Inter berakhir pada angka 60 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kesebelasan kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan segera mengumumkan peresmian Mauro Icardi sebagai pemain mereka pada akhir pekan nanti. Kabarnya, kesepakatan antara PSG dan Inter berakhir pada angka 60 juta euro plus bonus.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, dikutip Football Italia, Kamis (28/5), penyelesaian akhir PSG untuk mempermanenkan status Icardi di Parc des Princes segera terwujud dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga

Surat kabar itu juga mengeklaim kesepakatan pembelian Icardi terwujud dengan mahar 60 juta euro ditambah bonus, yang membuat penyerang asal Argentina itu resmi menjadi milik Les Parisien.

Pesepak bola berusia 27 tahun telah memperkuat klub Ibu Kota Prancis musim ini dengan status pinjaman plus banderol 13 juta euro, dan juga klausul pembelian senilai 70 juta euro, tetapi PSG meminta pengurangan harga. Sejauh ini, Icardi telah mencetak 20 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan kompetitif untuk PSG.

Di sisi lain, peran Icardi di Inter sudah tidak dibutuhkan lagi. Meski sempat menjadi kapten rival sekota AC Milan, namun kedatangan pelatih Antonio Conte menghadirkan petaka bagi eks penggawa Sampdoria. Conte tidak menyukai gaya bermain Icardi. Ia cenderung memilih menduetkan striker bertubuh besar, Romelu Lukaku, dengan Lautaro Martinez. Meski pun nama terakhir juga sedang dekat dari pintu keluar Stadio Giuseppe Meazza.

Alhasil, penjualan Icardi nanti bisa menambah pemasukan keuangan Inter dan mencari penyerang lain untuk menggantikan sosok Martinez jika nanti benar digaet Barcelona.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement