Kamis 28 May 2020 18:10 WIB

VIDEO: Kocak, Tyson Terlibat Tawuran Dengan Chris Jericho

Mike Tyson diadang Chris Jericho dalam acara AEW Dynamite.

Mike Tyson bertemu Chris Jericho di acara AEW Dynamite pada Rabu (27/5).
Foto: youtube
Mike Tyson bertemu Chris Jericho di acara AEW Dynamite pada Rabu (27/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mike Tyson kembali membetot perhatian dunia setelah memutuskan kembali naik ring sejak pensiun dari dunia tinju pada 2005. Tak pelak, Tyson langsung mendapat sambutan ketika muncul dalam AEW Dynamite pada Rabu (27/5) malam kemarin.

Suasana makin gemuruh ketika kehadiran Tyson langsung diadang Chris Jericho. Pegulat berusia 49 tahun itu belum bisa melupakan kejadian 10 tahun silam. 

Dalam acara Monday Night Raw sekitar sepuluh tahun silam, Tyson dan Jericho berada dalam satu tim menghadapi D-Generation X. Namun, Tyson membelot dan melepaskan tonjokan yang membuat Jericho terkapar di lantai. Tyson bersama tim D-Generation X pun merayakan kemenangan sambil terus mengejek kekalahan Jericho.

Jericho belum bisa melupakan kejadian tersebut sehingga dia langsung mengadang Tyson ketika bertemu dalam acara AEW Dynamite pada Rabu (27/5) malam kemarin. Seperti dikutip dari Dailystar.co.uk, Jericho mendesak Tyson meminta maaf karena telah mengkhianati dirinya.

"Saya akan memberi kesempatan untuk kamu meminta maaf kepada saya atau saya akan melemparmu ke neraka," ujar Jericho sambil berteriak persis di depan wajah Tyson.

Tyson menolak meminta maaf kepada Jericho. Iron Mike justru menantang dengan merobek kausnya untuk memperlihatkan tubuh kekarnya. Namun, kejadian ini menjadi kocak karena Tyson terlihat kesulitan merobek kaosnya.

"Tyson terlihat mencoba merobek kausnya dengan menarik kerah kaus. Setelah kaus terobek setengahnya, Tyson mulai kesulitan menuntaskan aksi merobek kausnya tersebut," kata laporan Dailystar.co.uk

Karena tak kunjung bisa merobek kausnya secara sempurna, the Baddest Man on the Planet akhirnya langsung memperlihatkan tubuh kekarnya ke hadapan Jericho. Tyson pun meledek Jericho dengan wajah kocaknya.

Suasana pun makin panas ketika Tyson mendorong Jericho. Keduanya pun akhirnya dipisahkan. Berikut cuplikan videonya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement