Kamis 28 May 2020 19:41 WIB

Sambutan Hangat Ronaldo Bikin Kulusevski Merinding

Saat ini, Kulusevski bermain untuk Parma sebagai pemain pinjaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Dejan Kulusevski (kanan)
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Dejan Kulusevski (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Rekrutan anyar Juventus Dejan Kulusevski mengaku sangat terkejut dengan sambutan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo, saat ia mengunjungi Stadion Juventus.

Kulusevski bermain untuk Parma sebagai pemain pinjaman dari salah satu tim Serie A lainnya, Atalanta. Namun, pada musim dingin 2020 kemarin, juara bertahan Juventus resmi mengikat gelandang tengah itu dengan mahar 35 juta euro.

Baca Juga

Akan tetapi dirinya tidak langsung bergabung bersama skuat Juventus. Saat ini, winger berusia 20 tahun tersebut masih harus menghabiskan masa peminjamannya bersama Parma sebelum merapat ke Stadio Allianz, Turin musim panas 2020.

Saat mengunjungi Stadion Allianz, Turin, junior dari Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia sontak terkejut. Ia bahkan mengaku bergidik saat sangmega bintang Ronaldo memberikan sambutan yang begitu hangat.

"Sungguh menggetarkan hati, dengan suasan stadion yang megah Ronaldo mendatangkan saya dan berkata 'Selamat datang Dejan, apa kabar?'" jelas Kulusevski dilansir Goal, Kamis (28/5).

Tak hanya itu pesepak bola kelahiran Stockhlom 20 tahun silam juga memberikan rasa hormat kepada dua pemain senior i Bianconeri, Giorgio Chiellini serta Gianluigi Buffon. Baginya berseragam Juve merupakan suatu hal yang sangat istimewa.

"Mereka juga memberikan sambutan hangat dan sangat baik. Jelas, itu adalah hari paling menyenangkan dan istimewa dalam karier saya ketika di mana anak lelaki yang sebelumnya melihat mereka bermain di televisi sekarang akan bergabung di tim yang sama," sambung dia.

Juventus dinilai sangat menguntungkan bisa mendaratkan Kulusevski. Pasalnya, ia bisa bermain di tiga posisi, yakni gelandang, sayap kiri, dan kanan. Akan tetapi, posisi yang sering ia isi selama di Parma adalah sayap kanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement