Senin 01 Jun 2020 19:05 WIB

Chelsea Terbuka Untuk Peminjaman Philippe Coutinho

Chelsea pun bersedia memberikan upah tunjangan pada playmaker ini secara penuh

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea kembali meramaikan bursa transfer musim panas dengan rumor merekrut Philippe Coutinho. Pemain Barcelona ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Barcelona sebenarnya tengah mempertimbangkan menjua Coutinho ke Brasil. Kekacauan keuangan di tengah pandemik menjadi alasan pimpinan klub untuk membuka opsi perjanjian pinjaman.

Dilansir dari laman Sports Mole, Senin (1/6), kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan oleh Chlesea. Apalagi, Chelsea dikabarkan bersedia membayar biaya pinjaman sebesar 10 juta pound.

Tidak hanya harga yang mahal bagi Barcelona, Chelsea pun bersedia memberikan upah tunjangan pada playmaker ini secara penuh.

Di sisi lain, beberapa tim besar seperti Arsenal, Everton dan Newcastle United dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Namun Tottenham Hotspurs sudah mundur dari persaingan perebutan pemain asal Brasil ini.

Countinho menghabiskan musim 2019-2020 dengan Bayern Munich dengan status pinjaman. Bersama Bayern Munich, Coutinho tercatat tampil di 32 penampilan dan menyumbang sembilan gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement