Senin 01 Jun 2020 19:15 WIB

Klopp Sudah Tak Sudi pada Goetze

Klopp saat ini sudah tidak memiliki rencana bekerja bersama Goetze di Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Mario Goetze
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Mario Goetze

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp dikabarkan sama sekali tak tertarik mendatangkan gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Goetze.

Kebersamaan Goetze dan Dortmund dipastikan bakal berakhir pada pengujung musim panas 2019/2020 ini. Kedua pihak dilaporkan tidak menemui kata sepakat terkait kontrak anyar sang pemain di Signal Iduna Park.

Praktis, pesepak bola berusia 27 tahun itu dipastikan hengkang dengan status bebas transfer. Kabar itu yang membuat banyak klub top Eropa seperti AC Milan, Liverpool dan Inter Milan tertarik mengamankan tandatangan Goetze.

Klopp dan Goetze sendiri pernah bekerjasama di Dortmund selama beberapa tahun. Bahkan ia menjadi sosok pemain yang paling penting bagi pelatih asal Jerman.

Akan tetapi, Tribalfootball, Senin (1/6) melaporkan jika Klopp saat ini sudah tidak memiliki rencana bekerja bersama Goetze di Liverpool.

Meski sempat terlihat mengadakan pembincaraan dengan sang pemain, Klopp menjelaskan hal itu bukan membahas soal kepindahan ke Stadion Anfield.

Dengab skuat Liverpool yang dainggap sudah memiliki banyak pemain berkualitas, Goetze dinilai akan kesulitan bersaing di lini tengah the Anfield Gank.

Goetze memang kesulitan bermain bersama Dortmund musim kompetisi 2019/2020. Sehingga manajemen klub bersedia membuka pintu keluar bagi eks penggawa Bayern Muenchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement