Selasa 02 Jun 2020 18:36 WIB

PUBG Mobile Resmi Rilis Mode Terbaru Bertema Hutan Misterius

Terdapat juga fitur Jungle Food dan Hot Air Balloons.

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepat pada awal Juni 2020 ini, PUBG Mobile resmi merilis fitur terbarunya yang bertema Hutan Misterius, sebuah hutan yang tak berpenghuni dan dipenuhi dengan hal-hal mistis di Peta Sanhok.

"Fitur ini diharapkan akan membuat pengalaman bermain para penggemar menjadi lebih  menantang dan menyenangkan," kata  Head of PUBG Mobile eSports untuk Asia Tenggara, Gaga Li, dalam siaran persnya, Selasa (2/6).

Sebelum memasuki Hutan Misterius, yang tersedia di peta Sanhok dalam classic mode, para pemain (players) akan menemukan sebuah kuil yang memiliki berbagai macam totem misterius berkekuatan magis, antara lain powers totems, strategy totems, dan protection totem. Di sini, pemain dapat mengaktifkan totem-totem tersebut dan berkesempatan untuk  mendapatkan berbagai berkah seperti memperbaiki helm dan rompinya seperti sedia kala, memulihkan energi dan kesehatannya, serta mendapatkan berbagai macam looting yang berguna untuk bertempur melawan musuh. Dan buat menghilangkan stres saat memasuki hutan misterius, pemain juga bisa sekedar joget-joget sesuka hatinya di depan totem tersebut.

Selain totem-totem yang kuat dan penuh misteri tersebut, fitur-fitur lain  yang ada di mode hutan misterius ini adalah fitur Jungle Food, yaitu makanan berbentuk buah yang memiliki efek mistis, yang apabila pemain yang beruntung memakan buah tersebut, akan mendapatkan berbagai macam kemampuan seperti bisa merasakan tempat airdrop terjatuh, mengembalikan energi, dan juga kesehatan.  Namun sebaliknya, bagi pemain yang kurang beruntung, apabila memakan buah tersebut, maka ia akan merasakan pusing di kepala yang sangat mengganggu.

Selain itu, juga terdapat  fitur Hot Air Balloons, yaitu sebuah  balon udara  yang  memungkinkan pemain merasakan sensasi berada di balon udara dan mengamati medan perang dengan memantau musuh-musuhnya dari ketinggian.  Di balon udara ini, pemain juga dapat menggunakan teleskop untuk bisa  mendapatkan penglihatan yang  lebih jauh dan akurat. Apabila terjatuh dari balon udara yang sedang melambung tinggi, players tidak perlu  khawatir,  karena  parasut akan segera terbuka dan mengantarkan ke darat dengan aman, namun mereka harus tetap waspada jangan sampai ditembak musuh pada saat  menggunakan parasut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement