Rabu 03 Jun 2020 06:55 WIB

Ighalo Menikmati Masa Peminjaman di MU

Odion Ighalo berjanji membawa Manchester United finis setinggi mungkin.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Manchester United Odion Ighalo
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL .
Penyerang Manchester United Odion Ighalo

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Odion Ighalo berjanji membawa Manchester United finis setinggi mungkin di Liga Primer Inggris. Ighalo baru saja memperpanjang masa pinjamannya dari Shanghai Shenhua sampai 31 Januari 2021, setelah MU sepakat dengan klub asal China tersebut.

Ighalo awalannya bergabung dengan United di hari terakhir bursa transfer Januari. Sejak saat itu ia telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, sebelum Liga Primer dihentikan karena pandemi corona. Ighalo pun senang bisa terus berada di Old Trafford, yang sudah jadi mimpinya sejak kecil.

Baca Juga

Oleh karena itu, pemain asal Nigeria tersebut mengaku siap untuk bekerja keras sejak hari pertama bergabung dengan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

''Saya hanya ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim dan melakukan apapun yang bisa membuat kami lebih tinggi dan tinggi lagi,'' ucap Ighalo, dikutip dari Sky Sports, Rabu (3/6).

Ighalo juga mengungkapkan skuat United semakin dekat mencapai kebugaran untuk bisa kembali bertanding, yang rencanya digelar 17 Juni. Walaupun ia mengakui latihan selama lockdown terasa aneh bagi pemain. Tapi ia menegaskan terus jadi lebih baik setiap harinya, usai berlatih bersama dalam dua pekan terakhir.

''Ketajaman terbentuk, kebugaran terbentuk dan segalanya berjalan baik,'' kata Ighalo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement