Rabu 03 Jun 2020 07:38 WIB

Tekad Sheffield United Lolos Kualifikasi Liga Champions

Sheffield United bertekad melakukan sesuatu yang 'spesial, untuk lolos Liga Champions

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Sheffield United
Foto: www.sheffieldtelegraph.co.uk
Sheffield United

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Sheffield United bertekad melakukan sesuatu yang 'spesial, untuk bisa masuk ke kualifikasi Liga Champions dan menjuarai Piala FA. Skuat asuhan Chris Wilder memang telah membuat kejutan di musim 2019/20, dan kini berada di posisi ketujuh di klasemen Liga Primer Inggris.

Bukan hanya berpeluang lolos ke kompetisi Eropa dengan 10 pertandingan sisa. Tapi the Blades juga lolos ke perempatfinal Piala FA dan akan bertemu dengan Arsenal. Pemain Sheffield, Ben Osborn, sadar kalau mengulangi performa impresif akan sulit, setelah tiga bulan tak bertandingan karena pandemi corona.

Menurutnya, seluruh dunia telah berubah sejak terakhir kali timnya bermain. Oleh karena itu, untuk menyiasatinya, Sheffield akan menganggap sisa pertandingan seperti mini season.

''Kami tahu ada peluang untuk kami sekarang yang tidak sering datang, jadi kami punya peluang untuk berusaha melakukan sesuatu yang spesial dan kami akan memberikan segalanya,'' tegas Osborn, dikutip dari Sportsmole, Rabu (3/6).

Osborn juga mengatakan, timnya akan saling mengingatkan satu sama lain apa yang harus dilakukan selama periode yang asing ini. Apalagi, mereka akan bertandingan tanpa dukungan dari suporter di Bramall Lane maupun di luar dari markas tim. 'Lihat saja dimana kami, melihat apa yang tersisa dan apa yang diraih adalah insentif yang masif,'' kata Osborn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement