Rabu 03 Jun 2020 19:02 WIB

Kemampuan Mike Tyson Dinilai Hanya Bisa Sampai Tiga Ronde

Salah satu nama yang dikaitkan dalam pertarungan Tyson adalah Evander Holyfield.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
mike tyson
Foto: youtube
mike tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mike Tyson kembali membuat kagum para penggemar setelah melakukan latihan kelistrikan. Namun Ray Winston percaya sang juara tidak akan bisa bertahan di tiga ronde.

Tyson akan kembali ke ring tinju untuk melakukan laga amal. Namun pemilik agensi, Integral Sports Managemen,Ray Winston percaya kekuatan Mike Tyson tidak akan berjalan lama.

"George Foreman kembali setelah beberapa lama. Saya lihat dia telah menggunakan alat itu selama tiga menit dan terlihat kesetrum," kata Winston dilansir dari laman Daily Star, rabu (3/6).

Dia mempertanyakan apakah Winston bisa bertahan 12 ronde. Namun Winston memperkirakan Tyson bisa merubuhkan lawan di ronde pertama.

"Tapi apakah dia bisa bertahan  hingga 12 ronde? Mungkin dia bisa menjatuhkan lawan sejak ronde pertama, dia membutuhkan itu," katanya.

Salah satu nama yang dikaitkan dalam pertarungan tersebut adalah Evander Holyfield. Dimana pertemuan keduanya pun menjadi pertarungan paling fenomenal karena telinga Holyfield digigit Tyson.

"Jika lawannya adalah Evander Holyfield, saya akan minta 12 ronde. Dia akan mencoba bangkit dan bertahan pada lima ronde pertama," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement