Rabu 03 Jun 2020 19:13 WIB

Zidane Hubungi Raiolo, Pogba Merapat ke Madrid?

langkah Madrid mendapatkan Pogba tak semudah membalik telapak tangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Fernando Villar
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Guna memuluskan langkah untuk mendatangkan gelandang tengah Manchester United (MU), Paul Pogba, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan langsung menghubungi agen Mino Raiola.

Los Merengues memang menjadi pengagum gelandang asal Prancis. Bahkan, dengan kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu, klub peraih 13 titel Liga Champions siap bersaing dengan Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengamankan tanda tangan Pogba.

Akan tetapi, langkah Madrid mendapatkan Pogba tak semudah membalik telapak tangan. MU kabarnya tidak bersedia melepas sang pemain dengan harga rendah.

Kini portal berita olahraga Prancis Le10 Sport dikutip Sportsmole, Rabu (3/6) mengabarkan jika Zidane tengah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk memuluskan transfer sang pemain ke Estadio Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Sumber yang sama menyebut jika Madrid siap memasukan beberapa nama seperti Brahim Diaz, James Rodriguez, dan Lucas Vazquez demi mencapai kesepakatan untuk Pogba.

Di sisi lain, surat kabar Inggris mengeklaim the Red Devils tidak menginginkan tawaran pemain lain dalam kesepakatan Pogba. Manajamen MU hanya mematok harga 150 juta euro untuk siapapun tim yang berhasrat mendapatkan pesepak bola 27 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement