Rabu 03 Jun 2020 19:00 WIB

Ini Harapan Ibrahimovic Jika Pulih dari Cedera

Ibra ingin bisa turun melawan Juventus pada 7 Juli mendatang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berharap pulih dari cedera dan bisa turun melawan Juventus pada 7 Juli mendatang. Ibra harus fokus pada proses penyembuhan cedera betis yang dialaminya saat latihan beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (3/6), Ibrahimovic harus fokus beberapa pekan ke depan untuk penyembuhan cedera. Itu artinya ia akan absen dalam beberapa pertandingan yang dilakoni Milan di Serie A Italia.

Ibra tiba di Milan pagi ini setelah satu pekan berada di Swedia. Sebuah laporan di Milan menyebutkan bahwa Ibra telah menjalani tes kesehatan untuk menentukan kapan ia bisa kembali merumput.

Ibra dikontrak Milan selama enam bulan sejak Januari lalu. Kehadirannya di San Siro cukup memberikan dampak kepada performa tim. Ia mampu memberikan suntikan moral kepada rekan-rekannya di lapangan sebagai pemain bintang dan senior.

Musim ini, Ibra mencetak empat gol dan satu assist dalam 10 pertandingan yang dijalaninya. Namun mengenai masa depannya bersama Rossoneri hingga saat ini belum jelas. Beberapa pekan lalu, rumor berkembang bahwa Ibra tak akan memperpanjang kontraknya.

Itu menyusul kekecewaan mantan pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut kepada Milan yang memecat Zvonimir Boban sebagai direktur eksekutif klub. Bagi Ibra, Boban adalah sosok yang berjasa membawanya kembali ke Milan.

Pada periode sebelumnya memperkuat Milan, Ibra sukses mempersembahkan gelar scudetto Serie A musim 2010/2011. Pada 2011, ia memberikan trofi Piala Super Copa Italia. Pada 2012 ia pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) lalu ke LA Galaxy sebelum kembali ke Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement