Kamis 04 Jun 2020 15:25 WIB

AC Milan Masuk Dalam Perburuan Kaio Jorge

Sebelumnya, Juventus menjadi kesebelasan terdepan untuk mengamankan Jorge.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Kaio Jorge
Foto: transfermarkt
Kaio Jorge

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua klub Eropa AC Milan dan Chelsea dilaporkan siap untuk berebut tanda tangan striker Santos, Kaio Jorge pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diberitakan pundit Goloetta dello Sport, Nicolo Schira, Rabu (3/6) klub asal Italia Milan berencana untuk membawa pemain merumput di kompetisi Eropa. Akan tetapi, i Rossoneri bakal mendapat persaingan ketat dari beberapa tim lain.

Chelsea dan salah satu klub Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen dinilai juga tertarik mendatangi Kai Jorge. Sebelumnya, Juventus menjadi kesebelasan terdepan untuk mengamankan Jorge. Tetapi, setelag pandemi virus corona menyebar ke Eropa klub asal Turin berubah pikiran.

Reputasi Jorge sebagai salah satu talenta menjanjikan asal Amerika Latin semakin menguat usai menjuarai Piala Dunia U-17 bersama timnas Brasil.

Jorge dianggap memiliki kualitas mumpuni dari segi teknik olah bola, kecepatan, pun kemampuannya dalam pergerakan tanpa bola.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu dipastikan akan menjadi komoditi panas klub-klub Benua Biru. Namun, Santos tidak akan melepas sang pemain di bawah banderol 50 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement