Kamis 04 Jun 2020 15:17 WIB

Coppa Italia Kembali Digulirkan pada 12 Juni

Juventus kontra AC Milan akan menjadi laga perdana.

Coppa Italia
Foto: sportlive.it
Coppa Italia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Coppa Italia akan kembali pada 12 Juni mendatang. Babak semifinal antara Juventus dan AC Milan menjadi pembuka turnamen.

Laga semifinal lainnya antara Napoli dan Inter Milan akan berlangsung pada 13 Juni. Final akan dilangsungkan pada 17 Juni.

Dilansir dari laman Football Italia, Kamis (4/6) leg pertama babak semifinal sudah dilaksanakan pada Februari lalu. Kala itu, laga AC Milan vs Juventus berakhir dengan skor 1-1 dan Inter Milan vs Napoli berakhir dengan skor 0-1.

Babak final akan berlangsung di Roma. Meski keempat klub sebenarnya tidak siap dengan singkatnya persiapan karena hampir tiga bulan tidak ada pertandingan sepak bola karena lockdown di Italia.

Berdasarkan laporan Sky Sports Italia, pemerintah setempat telah mengizinkan permintaan dari Serie A ke babak semifinal Coppa. Sehingga dipercepat 12-13 Juni dari rencana awal 13-14 Juni.

Hal ini menyebabkan laga Juventus dan AC Milan menjadi laga perdana kompetisi sepak bola Italia sejak pandemi virus corona menyerang Italia. Sementara, Serie A akan dimulai pada 20 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement