Sabtu 06 Jun 2020 18:30 WIB

Brescia Akhiri Kontrak Balotelli

Ia juga pernah ditendang OGC Nice lantaran bermasalah dengan pelatih Patrick Vieira.

Rep: Frederikus bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
mario balotelli
Foto: the sun
mario balotelli

REPUBLIKA.CO.ID,BRESCIA -- Kesabaran pihak Brescia pada Mario Balotelli mulai habis. Beredar kabar, manajemen I Biancazzurri baru saja mengakhiri kontrak si bengal. 

Penyerang 29 tahun itu berulah lagi. Ia tidak muncul di tempat latihan klub tersebut. "Menurut Gazzetta, Presiden Massimo Cellini mengirimkan surat pada Balotelli berisi pembubaran kontrak tiga tahunnya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/6). 

Tidak ada tindakan hukum yang diperlukan dalam pemutusan hubungan kerja ini. Nampaknya Cellino sudah sangat muak dengan perilaku eks penyerang Inter Milan dan Manchester City itu. 

Belakangan, Balotelli terus dikabarkan berseteru dengan sang presiden. Ia dengan sesuka hati mengatur jadwal latihannya. 

Terkadang Balotelli memberikan asalan ketika tidak berada di lapangan bersama penggawa Brescia lainnya. Salah satunya ketika sang penyerang mengaku bermasalah dengan perut. 

Namun Cellino terlanjur mengumumkan kemarahannya. Ia sampai mengatakan keputusan mereka mendatangkan Super Mario sebagai sebuah kesalahan. Jika sudah resmi dipecat, bukan pertama kalinya Balotelli mengalami situasi tersebut. 

Pada Januari 2018 ia ditendang OGC Nice lantaran bermasalah dengan pelatih Patrick Vieira. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Balo menunjukkan statistik yang kurang mentereng. Sebagai seorang striker, ia baru mencetak lima gol dari 19 penampilan di Serie A. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement