Ahad 07 Jun 2020 08:30 WIB

 Inter Pimpin Perburuan Bek Verona

Inter Milan memimpin perburuan bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (Kiri).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (Kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan memimpin perburuan bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Pesepakbola 20 tahun itu menjadi idola baru di Serie A Italia.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Kumbula tampol dalam 18 laga di kompetisi terelit Negeri Spageti. Ia bahkan mengoleksi satu gol. Ketangguhannya membuat Verona bertengger di papan tengah.

Tepatnya di tangga kedelapan tabel klasifika. Walhasil penggawa tim nasional Albania mulai mencuri perhatian para Raksasa. Inter Milan dan Juventus bersaing mendapatkan pemilik nomor punggung 24 itu. "Menurut Sky dan FCInterNews.it, Inter unggul atas rivalnya dalam mengejar Kumbulla," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (7/6).

Tuttomercatoweb juga menuliskan informasi serupa. Namun sedikit berbeda dengan yang diberitakan La Stampa. Menurut La Stampa, Kumbula sudah sangat dekat dengan kesepakatan menuju Juve. Sang wonderkid disebut-sebut bakal menandatangani kontrak lima tahun di Raksasa Turin.

Tentu saja, si Nyonya Tua harus menyiapkan dana besar demi menggaet sang bek. Manajemen hitam putih bersedia menyerahkan 32 juta euro ke Verona. Peminat Kumbulla juga datang dari Inggris. Trio elit Negeri Ratu Elisabeth, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal ramai-ramai mengincar tanda tangan pemain bernomor punggung 185 centimeter itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement