Selasa 23 Jun 2020 23:14 WIB

Alasan Liverpool Gagal Dapatkan Timo Werner

Liverpool gagal mendapatkan tanda tangan striker RB Leipzig, Timo Werner.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
timo werner
Foto: youtube
timo werner

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool gagal mendapatkan tanda tangan striker RB Leipzig, Timo Werner dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Dalam laporan Sky Sports, pandemi Covid-19 ditengarai menjadi penyebab Timo lebih memilih Chelsea. 

The Blues berhasil merekrut Timo dengan mahar 45 juta poundsterling. Ia dijadwalkan bakal tiba di London bulan depan. Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher berpendapat gagalnya Timo ke Liverpool akan sangat berdampak pada lini depan The Reds. 

Baca Juga

Menurutnya, The Reds membutuhkan tenaga tambahan karena terlalu mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. 

"Trio penyerang di depan adalah yang terbaik di Eropa. Namun jika satu saja tidak bisa bermain, itu adalah kehilangan besar," kata Carragher seperti dilansir Sky Sports, Selasa (23/6). 

"Saat melawan Manchester United tanpa Salah, saya melihat Liverpool masih membutuhkan tenaga ekstra untuk di lini depan," ujarnya. 

"(Divock) Origi adalah legenda untuk lini depan klub tapi mereka masih butuh orang tambahan. (Takumi) Minamino belum termasuk," ucapnya. 

"Jika mereka kehilangan pemain akibat cedera. Mereka akan mendapat kesalahan besar," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement