Jumat 26 Jun 2020 00:10 WIB

Susunan Pemain Southampton Vs Arsenal

Arsenal bertandang ke markas Southampton pada Jumat dini hari.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Arsenal vs Southampton
Arsenal vs Southampton

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Arsenal bertandang ke kandang Southampton di stadion St.Mary, Jumat (26/6) pukul 00.00 WIB. Skuat The Gunners mencari celah untuk perlahan-lahan merangkak ke papan atas klasemen.

Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan masih terpaut sembilan poin dari zona kompetisi Eropa. Target tiga poin tentu menjadi harga mati bagi Arsenal yang selalu kalah di pertandingan setelah pandemi virus corona. 

Baca Juga

Selain catatan pertandingan yang kurang impresif, Arsenal juga tengah dilanda bencana karena absennya kiper utama mereka, Bernd Leno akibat cedera di pertandingan sebelumnya.  Sementara Southampton, bekal kemenangan melawan Norwich City  di laga sebelumnya membawa kepercayaan diri bagi skuat The Saints

Pelatih Southampton, Hasenhuetti, memasang duet Martins Obafemi dan Danny Ings sebagai juru gedor. Formasi 4-4-2 diprediksi menjadi rencana tuan rumah menjaga lini tengah.  Sedangkan Arsenal, pola 4-3-3 diaplikasikan agar bola mengalir lebih cepat ke depan. Trio Aubameyang, Nketiah dan Pepe akan dipercaya Mikel Arteta untuk mencuri gol di kandang lawan. 

Pertandingan masih menggunakan protokol kesehatan setempat tanpa dihadiri penonton. Meski demikian, kedua tim tetap berusaha mencuri poin penuh untuk menjaga harga diri masing-masing kubu.

Susunan Pemain Arsenal:

Martinez, Tierney, Mustafi, Holding, Bellerin, Ceballos, Xhaka, Saka, Pepe, Aubameyang, Nketiah

Susunan Pemain Southampton:

McCarthy, Valery, Stephens, Bednarek, Bertrand, Redmond, Ward-Prowse, Hojberg, Amstrong, Ings, Obafemi

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement